CHORDARENA
home artists songs chords about

Chord Maramaramara by Project Pop

chord dan lirik lagu dari Project Pop

Project Pop
Maramaramara
Project Pop

Chord Diagram

3
2
1
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 1
A
1
3
2
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 4
G#
1
2
4
3
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 4
C#m
1
3
2
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 2
F#m
1
3
2
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 1
E
4
2
3
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 1
G
Font
Transpose
Autoscroll
INTRO:
A G# 
C#m 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
C#m 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak 
Maca githu aja kamu kok bolo kokok 
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok 
F#m 
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu 
Ga usah pake otot 
CHORUS:
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
INT:
A C#m A C#m 
C#m 
Salahmu.. 
Salahmu.. 
Enak aja salahmu.. 
Enak aja salahmu.. 
C#m 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak 
Maca githu aja kamu kok bolo kokok 
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok 
F#m 
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi 
Ga usah pake otot 
CHORUS: 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
INT:
A G# 
C#m 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
F#m 
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje 
Ga usah pake otot 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
OUTRO:
A G#
   
same artist
Coconut
by Project Pop
BDG 40 (Katakan Cinta)
by Project Pop
Maramaramara
by Project Pop
Move On
by Project Pop
Boyband (Cekat Cekot)
by Project Pop
Metal Vs Dugem
by Project Pop
Goyang Duyu
by Project Pop
Gara-Gara Kahitna
by Project Pop
Bohong
by Project Pop
Batal Kawin
by Project Pop
Latest Played Song
Pencuri Hati
by Audy
Beib
by Ada Band
Love is You
by Cherrybelle
Kirana
by Dewa
Tempat Terakhir
by Padi
Sekali Ini Saja
by Glenn Fredly
Asik Gak Asik
by Iwan Fals
Belalang Tua
by Iwan Fals
Overprotective
by Rini Idol
Curiga
by RAN
Hanya Memuji
by Pasto and Maia Estianti
Bidadari
by Cozy Republik