CHORDARENA
home artists songs chords about

Chord Maramaramara by Project Pop

chord dan lirik lagu dari Project Pop

Project Pop
Maramaramara
Project Pop

Chord Diagram

3
2
1
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 1
A
1
3
2
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 4
G#
1
2
4
3
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 4
C#m
1
3
2
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 2
F#m
1
3
2
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 1
E
4
2
3
  • E
  • A
  • D
  • G
  • B
  • E
1
2
3
4
5
6
Fret 1
G
Font
Transpose
Autoscroll
INTRO:
A G# 
C#m 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
C#m 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak 
Maca githu aja kamu kok bolo kokok 
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok 
F#m 
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu 
Ga usah pake otot 
CHORUS:
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
INT:
A C#m A C#m 
C#m 
Salahmu.. 
Salahmu.. 
Enak aja salahmu.. 
Enak aja salahmu.. 
C#m 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak 
Maca githu aja kamu kok bolo kokok 
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok 
F#m 
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi 
Ga usah pake otot 
CHORUS: 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
INT:
A G# 
C#m 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
F#m 
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje 
Ga usah pake otot 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
OUTRO:
A G#
   
same artist
Coconut
by Project Pop
BDG 40 (Katakan Cinta)
by Project Pop
Maramaramara
by Project Pop
Move On
by Project Pop
Boyband (Cekat Cekot)
by Project Pop
Metal Vs Dugem
by Project Pop
Goyang Duyu
by Project Pop
Gara-Gara Kahitna
by Project Pop
Bohong
by Project Pop
Batal Kawin
by Project Pop
Latest Played Song
No Junjou Na Kanjou (1/3)
by Siam Shade
Mine (Milikku)
by Petra Sihombing
Karena Ku Sanggup
by Agnes Mo
Jalan Cahaya
by Ada Band
Ini Cinta
by Cokelat
Pede
by Sheila On 7
Hadapi Dengan Senyuman
by Dewa
Satu
by Dewa
Anak Kecil
by Last Child
Beri Aku Waktu
by Ungu
Only Love
by The Changcuters
Apalah Arti Cinta
by She